Cara BBM Lewat PC

Mau share juga nih cara BBM lewat PC, saya copy dulu dari grup sebelah..
ini nih caranya....

1. Download Aplikasi SDK ( EMULATOR ANDROID ) di sini Untuk PC (>> HERE<<)

Pilih sesuai PC kamu

2. Jika selesai buka File Rar dan Extract
3.
Buka Aplikasi
4. Lalu Buatlah settingan di TOOL > MANAGE  ADV
5 Lalu settinglah seperti berikut (Terpenting): >> HERE<<

6. Terus Star tanpa melakukan Setting Apapun lagi 

7. Akan muncul 
8. Terus jika sudah Muncul tampilan download BBM .APK di >SINI< ( Ingat download dari Browser )

(SAAT SURUH MASUKIN EMAIL daftar DULU DI BBM ID terus Masukin Email pertama jambu@yahoo.com )
9. Dan Enjoy
Invite om :)


Thanks Tinggalkan Komentar untuk bertanya !! :)
KLIK SHARE
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Anonim
AUTHOR
8 Desember 2013 05.14 delete

itu bbmnya udh diklis udah didwld jga tpi gk muncul bbmnya pas akhir

Reply
avatar
atep jaenudin
AUTHOR
8 Desember 2013 10.59 delete

cba buka aplikasi androidnya

Reply
avatar
munawar khanx
AUTHOR
1 Januari 2014 22.39 delete

BRO KO BUKA APLIKASI SDK MANAGER NYA GA BISA

Reply
avatar